Saturday, November 28, 2009

SKSD

Apakah anda pernah menemukan seorang teman yang anda blum begitu kenal tapi merasa begitu kenal anda...? gw baru ajah nemuin orang yg seperti kyk gini. Walhasil , nyebelin dan emang sok kenal sapa diri kita sebenarnya. Padahal gw sendiri ketemu or copy darat sama niy orang cuma 2-3 ajah gituhh dan itupun 3-4 tahun yang lalu pula. Setelah itu gw gak pernah copy darat dan hanya chatting saja, itupun terbilang jarang dan sangat jarang sekali alias jarang contact.

Puncaknya kejadian beberapa minggu yang lalu, ketika gw minta pembelaan teman2 yang memang mengenal gw tentang kalimat-kalimat yg gak enak seputar gw, mereka pun langsung paham dan dengan akal sehat bisa menilai mana yang pantas dan tidak pantas. Jadi, bagi orang-orang yg memiliki pemikiran yang sama dengan akal sehat dan waras akan melakukan hal yg sama, bukan malah sok menggurui bahkan merasa sok begitu mengenal siapa gw. Hingga akhirnya gw berucap, teman-teman kuliah gw dan teman-teman kerja gw dimana gw sering menghabiskan waktu dengan mereka setiap harinya selama lebih dari 3-5 tahun lah yang pantas bilang cukup mengenal gw. Bukan orang ini, yang gw kenal dekat sapa dirinya juga enggak, meskipun gw bisa sedikit menilai sapa niy orang. Dan akhirnya gw berucap, "siapa loe atau loe siapa gw..?" dan berakhirlah pembicaraan saat itu jg bahkan niy orang bilang, sudah lupakan saja pembicaraan hari ini, anggap ajah gak ada. So, tadi loe tuh ngapain...? kentut... buang gas yang gak ketahuan bentuknya tapi baunya gak ketulungan.... Gihh, ke laut ajehh...

No comments:

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...