Wednesday, January 31, 2007

The end of story

A: "paan tuhh..?"

B: "paan apanya...?"

A: "ya tulisan loe itu dodol..!",

B: "yee.... loe tanya nya kagak jelas, pake ngatain gw dodol. dasar lepet..".

A: "halah, udahh... gw cm mo tanya, kenape luu...? ada ape dengan judul lo entu...",

B: "btw, loe ngarti kagak tulisan gw...? kl kagak ngarti mending loe buka kamus dulu dehh. Inget..!! kamus, bukan rumus apalagi timus... otak loe siy gw tau emang timus isinya.."

A: "ahh, rese loeee.... iyah gw ngarti. kl diterjemahin pan artinya, akhir sebuah cerita, gitu bukan..?"

B: "Bagus kl loe ngarti. artinya lu anak manusia bukan anak beruang... hahaha..:D (tawa kemenangan dan penuh ejekan). lagian lu pan dah tau artinya, ngapain tanya...?"

A: "iihhh.... niy anak emang blum pernah di bebeg kyk rujak uleg kali yahh, emang lu kpn ceritanya..? soalnya gw pan kagak pernah denger cerita lu...? dan yg gw tau loe mo cerita tentang tom and jerry bukan...?"

B: "yahhh kl tom and jerry dah males deh gw ceritanya. lagian loe jg udah tau pan cerita tom and jerry kyk gimana? yg pasti ada waktu dimana mereka bisa akur dan bekerjasama tp lebih sering permusuhannya. kurang lebih kyk gitu kl cerita tom and jerry.

A: " Owh.. gitu.."

B: "Ughh... payah niy loe, cape deh gw temenan sm lu. agak kurang tanggep niy. namanya "cerita" tuh pan gak selalu tertulis dan terucap. loe bisa liat cerita itu dimana-mana. cerita itu ada disekeliling loe."

A: "wahduhhh... loe abis makan paan sihhh... or kesambet setan apaan loee..? berat banget omongan loe.."

B: " timbangan kali berat.."

A: " Hmm.... biar gw berpikir meskipun sebenernya gw lagi males mikir niy..."

B: "wahduhh, bisa mikir jg loe..."

A: "Ahhh, gw tau, emang siy ada sesuatu yg gw perhatiin sedang terjadi sm lu... ada sesuatu gitu dehh, ada cerita dari mulut ke mulut semacam gosip. entah bener entah kagak. dan emang loe gak pernah cerita soal itu. apa itu yg loe maksud...?"

B: "Ahhh, akhirnya stelah selama ini yg gw lihat cahaya kebodohan ditampang loe. eh ternyata, masih ada sedikit cahaya kecerdasan jg di otak loe."

A: "dasar monyonggg...."

B: "yang monyong bukan gw, tp Tukul sm Omas... hehehe..... :p "

A: "jadi bener berakhir niy....?"

B: "ya iyalahhh... buat apaan jg gw bikin judul kyk gitu"

A: "emang alasannya apaan dul...?"

B: "dal..dul..dal...dul.. pala lu tuh gundul, otak lo jg gundul kyknya"

A: "busyet dah, iyhaaa gantenggg*.... emang alasannya paann..?" (*hueekkssss....->tanpa diketahui B)

B :"nah gitu donkkk...., alasannya cuma masalah gak ada perubahan dan gak niat mo berubah or hijrah"

A: "Hmmm.... bentarrr..., kl perubahan gw ngerti, kl berubah tuh maksud lo kyk KBJ itu yg berubah jadi jagoan...? kl hijrah, dia mo pindah rumahh, pindah kerja or pindah kemana...?"

B: "gini yah A, gw mo modalin loe buka salon trus loe kasih nama salonya ini SALON ONENG 2. loe tuh lugu apa OON siy...?"

A: "hehehe...... ya gitu dehh... btw, gw masih blum tau cerita loe apaan siy...?"

B: "HAHHH....!!!"

Plakksssss......!!! Deziggg......!!! Tendangan Mautt..., Zrottt...!!!"

Berakhir percakapan diatas dengan tragedi pembunuhan A oleh B. Dan A mati dengan berjuta tanya dikepala nya tanpa kedamaian. Dan B mengakhir cerita nya. The End of story


=Achul=

1 comment:

Anonymous said...

hmmm...timus tuh apaan sih ???

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...