Monday, April 13, 2009

Teman

Berteman, gw suka berteman. Teman yang kadang datang silih berganti. Tapi memang setiap kali terjadi perkenalan kita pun harus siap dengan perpisahan. Teman kadang datang tanpa di undang dan datangnya bisa darimana saja. Salah satunya adalah melalui perantara dunia maya ini, sebuah blog.

Sengaja memang gw memasang live traffic feed di sisi kiri blog gw ini dengan tujuan untuk memantau orang-orang yang datang berkunjung ke dalam blog gw ini. Ada yang datang melalui pencarian suatu kata dengan search engine dan ada juga yang datang langsung berkunjung.

Dan dari orang-orang yang sudah berkunjung, ada yang meninggalkan jejak tuk sekedar menyapa, ada juga yg meninggalkan jejak untuk dikunjungi balik karena memang ia mempunyai sebuah blog jg. Tak jarang ada juga yang mengadd ym untuk menjalin pertemanan. Bahkan ada yang benar-benar hanya sebagai pengunjung tanpa mempunyai blog tapi ingin menjalin pertemanan. Inilah salah satu mamfaat mempunyai sebuah blog sebagai salah satu media untuk memperluas dan menjalin pertemanan dengan siapa saja yang entah ada dimana keberadaannya. Dengan media ini pertemanan menjadi luas dan semua menjadi terasa dekat tanpa jarak. Gw menyambut dengan tangan terbuka untuk siapa saja yang mengunjugi blog gw ini yang ingin menjalin pertemanan.

Salam hangat Matahari Laut,
Achul

1 comment:

Anonymous said...

hahaha promosi diri sendiri ni yee, status dah single tuh..

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...