Monday, May 23, 2005

Seputar Dunia Fauna (Fakta Seksual)

Gw sebenarnya gak terlalu tau banyak tentang Dunia Fauna yg notabene masuk dalam kategori ilmu Biologi. Kl Biologi cb di jabarkan artinya, Bio itu artinya kehidupan, logi itu artinya loe lagi. Jadi Biologi itu ilmu yg mempelajari tentang kehidupan loe lagi. *masak gak ngerti jg sihh.. gih buka kamus..!!!, loe yg salah atw gw yg lagi kumat..??? :D

Disuatu kesempatan, gw membaca sebuah buku karangan Isman H Suryaman tentang Bertanya atau mati yg salah satunya membahas sputar dunia fauna. Pada bagian bab tersebut dicritakan tentang Fakta Seksual dunia fauna (wuahhh….. bagian ini niy yg ditunggu-tunggu, pasti pada pengen tau donk, kl ajah dunia fauna sm kyk dunia manusia. Huahahaha… :). Kl dah ngomongin seksual pasti gak jauh-jauh donk dari alat kelamin. Yup bener, ternyata emang salah satu yg paling menakjubkan adalah ukuran dari alat kelamin itu sendiri.

Apakah kelian tau or pernah denger jenis paus yg bernama Rorqual dgn nama latin Balaenoptera physalus..??? (kagak tau yahh..?? sm donkk sm gw, gw jg suka tidur kl lagi pelajaran biologi kecuali pas lagi ngebahas alat2 repodruksi. Huehehehe…) ternyata paus ini memiliki panjang penis yg dapat mencapai hingga 3 meter dengan diameter 30 cm (whuaaaa…….. edan tenann rekk..). mangkanya, kl kelian lagi maen ke laut (tentu bukan dlm misi "kelaut ajeehh" karena dibilang matre yee..) trus tiba2 melihat paus betina nya berenang-renang dengan riang gembiranya dan begitu ceria, kalian sudah mendapatkan jawabannya. (absolutely ur answer is right..!!!).

Dan ternyata keadaan sebaliknya bagi dunia serangga yg memiliki penis terkecil bahkan paling terkecil di dunia. Ukurannya hanya 10 mikron (1 mikron=1/1000 milimeter). Mangkanya, jangan heran kl tiba2 kelian nemuin mereka diam-diam antre disalah satu cabang pijat Mak Erot (mungkin jg satu antrian sm loe2 pada kalee.., gw mah kagak dehh.. :p )

Hal lain yg menarik adalah ternyata ada asosiasi antara rayuan gombal seorang cowok yg ingin mengajak bercinta kekasih/pasangannya dengan bentuk sperma hewan. Kalo anda seorang cewek, kemudian cowok anda merayu dengan kalimat “Sayangku…., bagaimana kalo malam ini kita menikmati indahnya Bintang..”(penekanan pada kata Bintang, naek 10 oktaf). sadarilah bahwa cowok anda sedang mengajak anda bercinta. Kalimat itu sendiri terinspirasi dari bentuk sperma udang galah (Astacidae) yg berbentuk bintang. Mangkanya setiap kali udang galah jantan ingin melakukan perkawinan dengan udang galah betina, kalimat itu yg diucapkannya. (huahahaha…. Serius amat sih baca nyaa…:p)

Ternyata dari sedikit membaca membawa banyak pengetahuan jg. Smoga tercerahkan. Amiinnn….




Tp tunggu dulu…, dari apa yg gw critakan tentang ukuran alat kelamin kedua spesies diatas, apakah kalian yg membaca ini mengamini dan takjub dengan ukuran alat kelamin itu..??? ataw kalian punya pandangan atau argumen lain tentang hal itu…??? Gw sendiri punya pendapat mengenai ukuran kelamin tersebut. Cuma gw ingin tau ajah, apakah kalian punya pendapat yg sm atau beda sm gw. Baiklah, silahkan kirim komentar atau pendapat kalian. Kita samakan persepsi atau pandangan mengenai hal tersebut. Sekali lagi, smoga tercerahkan..!!! aminnn…..

3 comments:

Anonymous said...

pandangan saya?? wah saya ngga pernah memandang2 alat keelamin, maap yah... ngga ada kerjaan bbgt deh... pls deh chul !

Anonymous said...

aduh cha.., ini emang bukan main job gw..
iyahh, loe emang gak perlu memandang nya lagi, tutup mata loe jg dah tau.. huehehe.. :p

Anonymous said...

Very nice site!
» » »

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...