Friday, January 20, 2006

Few Days Away

Menghitung hari, itulah kalimat yg diucapkan salah seorang teman kepada gw. Yup, memang gw tinggal menghitung hari ajah niy coz mulai bulan depan gw udah gak ngantor lagi di tempat gw sekarang (Starcom). Next month, insyaAllah gw akan ngantor di menara Jamsostek. :)

Gak terasa memang waktu terus berjalan dan semakin dekat pula dengan hari terakhir gw kerja di kantor gw skrg ini. Dan rupanya stelah 2 minggu surat resign masuk, hak-hak gw sebagai karyawan sudah mulai dikurangi dalam hal penggunaan web mail seperti yahoo dan gmail. So, I can’t open and read my email on my computer anymore. Everytime I open the web it always show the blank page with message “blocking message”, Arrghhhh….!!! I hate this rule. I hate the company’s rule on this. But I understood for what they anticipated. Ya sud lahh, I’m ok.

Tapi gw gak keabisan akal donksss, gw yakin di tempat temen gw yg gak kluar pasti bisa donksss buat buka imel. Trus gw pinjem kompi temen yg duduk didepan meja gw. Dan ternyata beneran bisa. Dan mulai hari itu gw kl mo buka imel minjem kompi temen gw ajah. Dan besoknya pas gw mo pinjem lagi kompi temen gw itu, ternyata kompinya jg ikut2an di block untuk web mail. Arrghhh…..!!! apa gara2 gw yak….?? Tp ntar dulu, gw cb check di tempat lain. Trus gw jalan2 deh ke meja temen2 gw yg lain. Kebetulan pas pda kluar makan siang dan gw lagi puasa. So, gw tinggal pilih ajah deh kompi yg mana gw bisa pake.. huehehehe…. Soalnya smua lg avail pas makan siang. Stelah gw coba, ternyata gw bisa buka imel dari kompi temen gw yg lainnya…. Whuaaaa…… brarti kompi temen yg duduk didepan gw, web mail nya ke block mgkn gara2 gw kliatan buka imel dari tempat dia. Hiksss…. Gw jadi merasa bersalah gituhhh….. mgkn wkt itu gw kurang hati2 jadinya orang IT or HRD pas lewat ngeliat gw lg buka imel ditempat temen gw itu. Hiksss…..hiksss…… :(

Tapi mo gimana lagi, keadaannya udah begituu. Ditempat kerja yg sekarang, gw masih bisa posting2 buat blog gw, tp gak tau deh ntar di tempat yg baru, masih bisa kagak yak…!!! Let’s see……. :)

And tonight the company conducts a farewell party for everyone who will leave or positive resign on the next month. There will be 8-9 peoples included me who will resign on the next month. So amazing right…? That’s why they conduct this farewell.. :D (gw ke ge er an niy, padahal farewell nya buat si big boss. huehehe... eh, ralat lagi, ini tuh wedding anniversary a new big bos here tp skalian buat farewell kaleee... yg ngadain company atw bukan, gak penting, yg penting senang2. hahaha... :D)

Hope this will be a nice party.. :)

11 comments:

L. Pralangga said...

May the days ahead would be filled with excitement and new breed of enthusiasm :) - Wishing you success in your career endeavour and kind regards from west africa :)

dahlia said...

asik..........asik.......asik..........
ternyata ada yang akan mengalami nasib yang sama ama gw...

asiiik..asik...

tapi

tetep makan makan...makan makan....

JOM said...

To Mas Luigi,
thanks yahh, smoga saja doanya didengar oleh Tuhan Pencipa Alam semesta. :) lam kenal yah Mas Luigi, btw, jauh banget yakk kerjanya.... :D

to Dahlia,
wuahh.... ini gak adil niy, situ ternyata mo resign jg yahh..? brarti kl gitu kita saling mentraktir donkss yahh.....? :p

WeSy 'CiCi' said...

wish u the best on ur next stop :)
asyik ya...ada farewell party-nya. have fun ;)

JOM said...

To Wesy'Cici',

Thank yahhh..... benernya wedding anniversary new big boss, tp skalian ajah kali buat farewell. hehehe..... :D

Anonymous said...

hahahha...boleh juga usahanya. Tapi kok rulenya kejam banget yak? eniwei, semoga ditempat yg baru lebih baik yah. Sukses buat u!

JOM said...

hi anonymous, thanks. wish u for the successful too.....:)

Anonymous said...

Nice site!
[url=http://zbplzagj.com/mvdn/qoli.html]My homepage[/url] | [url=http://jpmfypea.com/vmkg/sdfi.html]Cool site[/url]

Anonymous said...

Nice site!
My homepage | Please visit

Anonymous said...

Good design!
http://zbplzagj.com/mvdn/qoli.html | http://iuitplqq.com/rwna/tzaa.html

Anonymous said...

Enjoyed a lot! voip Chevrolet 427435 horsepower pay per click program picnic backpacks No prescription online levitra Green tea fragrance oil cartoon sex tax code cingular ringtones Cheapest 90 day didrex Reasons of erectile dysfunction Buy acyclovir online Different types of breast implants 1962 f85 oldsmobile http://www.management-training-1.info http://www.messageboardsonlinepharmacies.info parental control Lasik network Fibonacci forex software

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...