Thursday, March 06, 2008

Libur tlah tiba

Yup, libur tlah tiba. Besok Jumat adalah hari libur nasional dalam rangka Nyepi dan sekaligus menjadi salah satu momen atau kesempatan bagi orang-orang yang merencanakan atau akan melakukan liburan ke luar kota bahkan ke luar negeri karena kita punya waktu libur 3 hari (jumat - minggu). Meski cuma 3 hari tapi lumayanlah untuk refreshing entah bersama keluarga, orang-orang tercinta ataupun teman dekat atau sahabat.

Beberapa teman-teman kantor gw secara kebetulan memang sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari akan mengisi liburan kali ini dengan mengunjungi negeri tetangga atau Singapore bersama salah satu stasion tv swasta dibawah payung TransCorp. Wuahhh, menyenangkan sekali yahhh.... meski sebetulnya gw pun sudah duluan punya trip kesana 2 minggu yang lalu tepatnya 15-17 Feb. Tapi yang membuat gw iri adalah kali ini teman-teman gw yang satu divisi yang pergi kesana cukup banyak sejumlah 16 orang, sementara kemarin rombongan dari divisi gw hanya 4 orang saja. Gw membayangkan pasti akan seru dengan jumlah sebanyak itu. Gw jadi teringat waktu outing kantor tahun lalu ke China, heboh dan seru abizz. Segala bentuk kenarsisan kluar, nafsu belanja meningkat drastis, dsb. hehehe.... lole..lole.. begitulah orang China menawarkan barang dagangannya kepada turis Indonesia. Yeahh.. meski tak bisa menikmati long wiken pergi bersama teman-teman mungkin nanti diakhir bulan ini kebersamaan itu akan datang. Yeahh, sebelum outing kantor yang negara tujuannya blum ditentukan alias masih di rahasiakan, kita outing divisi dulu ke Kota Kembang tempat para mojang priangan nu gareulis. Hip..hip.. horrayy............. :)

Have a nice long wiken everyone.

Cheers,
Acul

No comments:

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...