Sunday, September 18, 2011

Alhamdulillah Sesuatu..

Seperti judul di atas hari ini memang aku merasa bersyukur banget dan Alhamdulillah sesuatu banget yah... :) apakah itu...? karena hari ini adalah hari bersejarah untuk istri ku tercinta. 28 tahun yang lalu telah terlahir seorang bayi mungil yang cantik dan lucu yang dipersiapkan oleh Tuhan untuk mendampingi hidup seorang laki-laki yang kini terikat dengan ikatan suci dengannya.

Yup, istri ku tercintah berulang tahun di hari ini dan secara tidak sengaja di hari ini pula aku mempersiapkan diri dan rumah untuk kedatangan teman-teman SMA ku dalam rangka halal bihalal dan sekaligus reunian SMA. Dan secara tidak langsung memang ini menjadi syukuran untuk istriku tidak hanya karena hari ini hari special baginya tapi juga sekaligus rasa syukur kami berdua atas anugrah Allah SWT yang telah menitipkan amanahnya dalam rahim istriku.

Oleh karenanya kami berdua berucap Alhamdulillah untuk semua berkah dan karunia yang telah Allah SWT limpahkan kepada kami dan semoga kami tetap mampu menjalankan apa yang diperintahkan Nya dan menjauhi apa yang dilarang Nya.

Sekali lagi aku berucap Alhamdulillah sesuatu banget hari ini and Happy birthday My Lovely Wife Ika Nurlaila. :*

2 comments:

Adi Yulianto said...

selamat ya Mas.. sudah menjadi calon ayah.. bentar lagi jadi Ayah, bukan calon lagi..:)

achul said...

Alhamdulillah, sesuatu banget Di... makasih yah.. :D (duh geli2 gimana gituh niyh nulis beginian wkwkwk...)

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...