Wednesday, September 10, 2008

God Bless

Masih seputar ramadhan, bulan yang memang penuh keberkahan didalamnya. Sebelum memasuki ramadhan saja sudah menjadi berkah bagi para penjaga makam, penjual bunga dan air mawar untuk menyekar serta keberkahan bagi para penjual makanan atau minuman yang berjualan disekitar makam. Berbicara tentang keberkahan ramadhan, tahun ini pun rasanya keberkahan itu begitu melimpah untuk kantor tempat gw bekerja. Bagaimana tidak, memasuki minggu kedua puasa dimulai dari hari senin tanggal 8 September - 27 September (pastinya hari kerja senin-jumat) makanan begitu melimpah ruah karena para media vendors mulai membawakan dan menyediakan makanan berbuka full catering ataupun makanan-makanan yg siap disantap. Dan gw pun merasa puasa tahun ini lebih terasa kebersamaannya antar para karyawan disini.

Jika melihat tahun lalu, memang kurang lebih sama suasananya tapi tidak seramai tahun ini dimana tiap hari ada yang menyediakan makanan berbuka. Karena apa..? karena tahun-tahun lalu ada media yg memang mengundang buka puasa diluar kantor secara personal per divisi saja. Sehingga kebersamaan itu hanya dirasakan oleh teman-teman satu divisi. Sementara tahun ini sepertinya semua media memberikan makanan berbuka untuk semua divisi dan di adakannya dikantor bukan diluar kantor. Sehingga seperti yang saya katakan, kebersamaan itu lebih terasa dan suasana pun lebih meriah. Syukur alhamdulillah, ramadhan tahun ini sungguh membawa keberkahan dalam hal makanan untuk berbuka. Dan berikut agenda-agenda para media vendors yang akan menyediakan makanan berbuka.

Date/Day Media Vendors
8 Sep - Senin Gramedia Group
9 Sept-Selasa TRANS Corp
10 Sept-Rabu TPI
11 Sept-Kamis TV ONE
12 Sept-Jumat Femina Group
Sabtu - Minggu
15 Sept-Senin NYATA Group
16 Sept-Selasa Female/MRA
17 Sept-Rabu RCTI
18 Sept-Kamis Indovision
19 Sept-Jumat Sedaya Citra Group
Sabtu - Minggu
22 Sept-Senin IVM
23 Sept-Selasa SCTV
24 Sept-Rabu ANTV
25 Sept-Kamis METRO TV

Dan tak hanya karyawan saja yang menikmati hidangan berbuka ini, jika dilihat makanan cukup berlimpah, pihak management juga mengundang para OB-OB dan pak satpam yang bekerja di gedung ini untuk ikut berbuka bersama. Alhamdulillah, turut berbagi kebahagiaan. :)

Dan satu lagi keberkahan yang biasanya kita dapat menjelang lebaran tiba, yaitu para media tersebut akan mengirimkan parcel untuk setiap divisinya. Dan nanti akan dibagi-bagikan kepada setiap orang disetiap divisi. Sekali lagi, Alhamdulillah. Untuk keberkahan dan kelimpahan rejeki dibulan ramadhan. :)


6 comments:

Embunbantal said...

iya baru kali makan nasi sama salad..

JOM said...

hahaha.... ada yang telat dateng trus makanannya tinggal nasi sm salad buah. Adduhhh... maaf yah mba, lain kali datengnya agak lebih sorean dikit... biar gak kehabisan. Padahal yang ngasih makanan berbuka yah. hihihi... :D

Linda said...

wuih mantab donk cul, kalo masih berlimpah dioper ke GCC aja. gw tangkep deh dg senang hati :)

JOM said...

Mantab lind, huehehe... :D
tapi sayangnya urusan oper-mengoper itu bukan bagian gw niy lind. Bagian gw cm ngabisin makanannya. hehehe... :D

HeiDi said...

antri paling depan...is meeee!!!!

JOM said...

dibelakang loe gw neng.... huehehehehe.... :D

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...