Friday, August 08, 2008

888

Suddenly kantor KUA kebanjiran order pernikahan dan sekaligus rejeki untuk para Pak penghulu yang dapet job dibeberapa tempat pada hari ini. Ada apakah gerangan...? itu karena hari ini adalah tanggal 8 bulan 8 tahun 2008 atau disingkat menjadi 888 yang banyak dipercaya orang sebagai hari baik. Prasaan semua hari baik bukan asal kita bisa berbuat baik (halah.. gw so wise gituh. :D). Oia, satu lagi kl angka itu dikasih tanda pagar sm bintang bukannya jadi nomer buat chek pulsa bukan yah..? hihihi.... :D

Terlepas percaya atau tidaknya mengenai 888 yang dianggap sebagai hari baik khususnya untuk orang yang akan menikah tapi gw beranggapan angka atau tanggal tersebut menjadi sesuatu yang mudah diingat saja. Artinya ketika kita punya peristiwa penting kita akan gampang mengingat tanggal peristiwanya. Contoh lain seperti 777 atau 666, dsb. Eh, gw jg jadi teringat dulu gw jg punya rencana untuk membuat moment tak terlupakan di tanggal ini 888. Tapi lagi-lagi yang namanya manusia cuma bisa berencana saja tapi Tuhan yang menentukan. So, niat dan rencana hanya tinggal niat dan rencana saja. Dan buat yang melangsungkan pernikahan pada tanggal ini smoga menjadi sebuah moment yang tak terlupakan dan seperti yang banyak orang percaya tanggal ini menjadi tanggal yg penuh kemakmuran. Semoga. Aminn...

Satu lagi yg tak terlupakan 8 Agustus adalah moment dimana seseorang mulai beristiqomah untuk mengenakan jilbab pada tahun lalu. Doa gw semoga tetap beristiqomah selalu. Aminn...


2 comments:

Linda said...

bener Cul, bukan hari baik menurut gw tp lebih gampang diinget. btw masih ada tgl 20082008 cul :)

JOM said...

he euh tiap tahun nanti bisa bikin begitu trus lind. :D

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...