Sunday, August 31, 2008

Marhaban yaa Ramadhan

Alhamdulillah ya Allah atas segala nikmat dan karunia yang telah Engkau berikan dan yang tiada akan pernah sanggup hamba-hamba Mu tuk menghitungnya.
Alhamdulillah atas kesempatan yang kau berikan kembali kepada hamba Mu ini sehingga kini kau pertemukan kembali hamba Mu dengan bulan yang penuh kemuliaan yaitu bulan ramadhan.
Balighna ramadhan ya Allah.... balighna ramadhan... karena ia hanya tinggal berapa saat lagi untuk sampai kepada perjumpaan itu.

Dan pada kesempatan ini saya atas nama blog mataharilaut.blogspot.com, dibalik-awan.blogspot.com, tamanbertema.blogspot.com, ingin mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1429H kepada semua para teman-teman, sahabat dan pembaca serta pengunjung blog-blog tersebut. Sekaligus saya ingin meminta maaf jika ada khilaf dan dosa baik dalam perbuatan atau perkataan serta tulisan yang kurang berkenan dihati, baik yang disengaja ataupun yang tidak disengaja. Tiada gading yang tak retak, begitupun dengan seorang manusia yang tak luput dari salah dan dosa. Semoga ramadhan kali dapat kita lewati dengan penuh kekhusyuan dengan ibadah-ibadah didalamnya dan kelak kita kembali kepada fitrahnya. Aminn allahumma amin...

Marhaban yaa syahru ramadhan
Marhaban syahru shiam
Marhaban yaa syahru ramadhan
marhaban syahru qiyam

Sekali lagi, MET MENUNAIKAN IBADAH PUASA RAMADHAN 1429 H.

1 comment:

Linda said...

maaf lahir bathin ya Cul
selamat menikmati jamuan Allah di bulan yang penuh berkah

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...