Saturday, May 03, 2008

New Leot

Mencoba mencari tau apa maunya hati, sejenak merenung dan memejamkan mata, dan mendengarkan suara hati yang berkata, "Rasanya bersembunyi bukan sebuah penyelesaian yang baik terhadap persoalan yang dihadapi. Apalagi berlarut-larut dalam kesedihan atau keterpurukan. Yang baik adalah kita menghadapi dengan penuh ketegaran dan kesabaran dan kemudian menjadi manusia baru yang telah mengenyam pengalaman dan belajar dari pengalaman. Selanjutnya melangkah kembali menatapaki setiap jalan kehidupan yang memang terbentang dihadapan mata tanpa harus menatap atau menengok kembali ke belakang".

Cukup sudah, mari kita toreh kisah baru, berbagi cerita, berbagi pengalaman, bertukar pikiran dan memperpanjang tali silaturahmi. Karena hidup sebuah perjalanan yang pasti berisi dan kaya akan pengalaman baik berupa suka maupun duka. Sunnatullah yang akan membuat manusia sadar diri akan dirinya dan siapa Tuhan nya. Dan begitulah hidup atau kehidupan.

I would like to thank u to Gege, yang telah bersedia membantu dan meluangkan waktunya memperbaharui tampilan dari blog gw ini. Sayang teramat sayang jika blog ini mati atau ditinggal begitu saja, mengingat teramat banyak kisah yang telah ditoreh dari blog ini. Tentu kebaikan yang akan diteruskan dan kekurangan yang akan diperbaiki dan dibenahi. Dengan tampilan baru ini semoga membawa kembali secercah harapan dari asa yang pernah hilang. Semoga membawa kebaikan, kebaikan dan kebaikan. Once again, terimakasih yah Ge untuk leot ini. :)

2 comments:

Greiche Gege said...

Sama2 yah Achuuuul... Dah jangan patah hati dulu yah, gw belom nemu ide lagi buat leot lu hihihi *kaboorrr*

Anonymous said...

leot barunya keren euy ;)

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...