Thursday, June 12, 2008

My fren's wedding and jali-jali

Orang tua bilang kl mo menikah carilah hari dan bulan yang baik. Mungkin benar atau mungkin jg tidak, tapi itulah yang terjadi dalam masyarakat kita. Dan terlepas dari benar atau tidaknya, bulan Juni ini, tepatnya hari Minggu tanggal 15 Juni 2008, seorang teman kantor akan melangsungkan pernikahannya yang akan digelar di bumi atau kota kelahirannya, Bogor. Secara memang gw sudah tahu dia orang Bogor dan calonnya jg orang Bogor (ini bener gak yah.. ? soalnya katanya temen sekolahnya pan. sotoy mode on :D), pasti gw jg sudah menebak pasti nikahnya akan di Bogor.

Dan mendengar kata Bogor, angan gw langsung melayang ke beberapa tahun silam tepatnya 11 tahun lalu dimana gw memulai mengenyam pendidikan di kota ini. Yup, Institut Pertanian Bogor aka IPB adalah almamaterku. Kebetulan kampus gw itu yang di pusat kota, persisnya didepan Tugu Kujang Bogor atau depan KBR (Kebun Raya) Bogor aka Bogor Botanical Garden. Ahhh... rasanya tak sabar ingin bernostalgia kembali meski gw sudah mendengar banyak sekali perubahan yang sudah terjadi disana setelah gw lulus ditahun 2001.

Bogor, kini datang kesempatan untuk mengunjungimu kembali. Bersama teman-teman sekantor kita menyusun rencana (yang tak direncanakan sebelumnya) untuk melakukan aktivitas atau jalan-jalan setelah dari acara resepsi pernikahan nanti. Bogor, rasanya tak sabar tuk menjumpaimu lagi, melihat tempat-tempat yg dulu pernah memiliki sejarah dan cerita. Gw rindu melihat Gunung Salak yang tersaput kabut putih dipagi atau sore hari. Dan mungkin tempat yang akan kita kunjungi esok adalah Cafe dedaunan yg ada didalam Kebun Raya Bogor.

Minggu esok akan menjadi hari bahagia untuk temanku, and i wish her for happy wedding dan semoga menjadi kluarga sakinah mawadah warahmah. Dan minggu esok sekaligus menjadi acara teman-teman kantor pula untuk jalan-jalan di Kota Bogor. Horrayyy...... :D

I'm coming Bogor..... dan tunggu ceritanya stelah gw kembali darisana. :)

2 comments:

HeiDi said...

terancam tidak bisa hadir niyh...hiks :(

JOM said...

Oneng.., aduhhh... knp gak bisa hadir...? tiada kesan tanpa kehadiranmu. (halah dah kyk yg ada di kartu undangan ultah). hehehe... :D
ya kl tak sempat nanti tunggu ceritanya ajah, pasti gw posting kok. :D

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...