Tuesday, June 24, 2008

Oleh-oleh Bandung

Alhamdulillah, kunjungan dalam rangka memenuhi undangan salah satu media partner di Bandung sabtu dan minggu kemarin berjalan lancar. Selepas kluar tol Buah Batu Bandung kita langsung menuju lapangan futsal (aduh gw lupa namanya niy..) dan waktu saat itu menunjukan pukul 15.50. Tapi saat itu para crew radio OZ blum tiba semuanya di lapangan futsal alias masih OTW. Sementara kita akan main pukul 16.00. Sambil menunggu team futsal radio OZ maka kita memamfaatkan lapangan untuk warming up dan sekaligus latih tanding internal team. Tak berselang lama sekitar 10 menit, crew OZ dan team Futsalnya tiba dilapangan. Maka pertandingan persahabatan pun segera digelar.

Suasana pertandingan cukup ramai karena memang kita hadir disana dengan full team plus 4 orang cheersleaders.Kirain tadinya cm cowo2 doank yang ikutan ternyata ada cewenya jg yg ngikut. Katanya biar ada yg nyemangatin dan biar tambah rame, sungguh kejutan yg tak terduga. huehehe... pertandingan berlangsung seru dan team OZ mungkin tak pernah menduga lawan tanding yang akan dihadapi ternyata cukup tangguh. hahaha... narsis mode on. Tapi memang sedari awal permainan team kita sudah mendominasi permainan dan panen gol berkali-kali. Dan gw sempet mendengar ucapan salah satu crew or anggota team dilapangan yang ngomong gini. "Wuah kita salah undang lawan niy.." trus ada lagi yg bilang "udah deh nyerah ajah deh kita..." hahaha.... mungkin karena sering kebobolan gol mereka jadi ngerasa pengen udahan ajah mainnya :D.

Dan pertandingan hari itu berakhir dengan gol-gol yg gak pk dihitung karena kl dihitung bisa tercatat puluhan gol. So kita pake sistem tau sama tau ajahlah siapa yang menang karena mereka cukup tau kl kitalah yang menang. huehehe... :D. Stelah itu acara berlanjut dengan makan sate kambing dan tongseng. Wuiidihhh... mantap tenannn.. ntar malam pada ngembek semuanya nehh. Stelah selesai makan kita diantar ke hotel dan nyampe hotel sekitar pukul 9.30 malam.

Malam harinya kita diajak untuk nonton bareng piala eropa di blitz megaplez di paris van java. Sebelumnya gw maen PS dulu sama temen gw disalah satu kamar temen yang memang ngebawa PS. Dan ampe gak berasa ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 00.30. Karena mata gw udah berasa kyk lampu 5 watt aliat ngantukkk, maka gw membatalkan untuk ikut nontong bareng di blitz dan memilih tidur ajah dikamar coz besok pagi kan kita akan maen bola dilapangan besar. jadi biar gak ngantuk pas besok paginya.

Jam 04.30 pintu kamar gw diketok sm temen gw yang ternyata baru balik nonton bareng dan memberitahu hasil pertandingan yang ternyata Belanda vs Rusia dimenangkan oleh Rusia. Woww... sungguh berita yg mengejutkan, Belanda selaku team favorit dan diunggulkan ternyata tersingkir oleh Rusia. Stelah itu gw melanjutkan tidur gw dan pagi harinya bersiap tuk menuju lapangan rumput di Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) Bandung (dulunya IKIP). Melihat lapangan bola dengan rumput nan hijau sungguh membuat rasa hati ingin berlari-lari disana. Gw segera berganti pakaian dan berlari menuju lapangan.

Cuaca hari itu memang cerah dan agak panas tapi panasnya jgn disamain kyk panas di Jakarta. Meskipun panas tp udara di lapangan terasa dingin jadi kita gak terlalu merasa cape dilapangan. Hari itu harusnya kita tanding lagi sm team OZ tp mungkin karena semalam pada begadang jadi pada banyak yg gak bisa dateng. Akhirnya kita maen antar temen-temen plus orang-orang OZ yang memang dateng untuk maen bola.

Entah kenapa gw merasa so exciting maen di lapangan besar ini. Mungkin karena lapangannya yang bagus dan juga udara sejuk yang berhembus dilapangan ini. Dan gw pun jadi ngerasa gimana rasanya para pemain-pemain bola maen dilapangan besar seperti ini. Sungguh tak mudah loh maen dilapangan besar dimana diperlukan stamina yang fit, skill yg OK dan juga kerjasama team yang kompak. Biasanya kan kita cuma bisa komentar gini gitu kl pas nonton pertandingan sepakbola. Coba deh kl ngerasain sendiri maen dilapangan pasti bisa ngerti deh. Yahh, namanya jg komentator pastilah komen-komen ideal yg mereka ucapkan meski dilapangan kadang sulit diterapkan. Mangkanya kadang hal-hal yg mengejutkan bisa kapan saja terjadi dilapangan karena bola itu bundar dan inilah sepakbola bung, seperti halnya team Belanda yang tersingkirkan setelah team prancis dan portugal yang juga telah tersingkir terlebih dahulu. Sungguh hal-hal yg unpredictable bisa saja terjadi ketika dilapangan.

Tak terasa memang kalo kita sedang asik bermain dilapangan dan gak taunya kita sudah bermain lebih dari 1 jam. Fiuhh... kok tumben gw gak ngerasa cape yahh. huehehe... oia, kyknya stelah maen panas2an bakal ada yg berubah sm gw neh. wuahh.. kulit gw terbakar karena gw kan gak pake sunblock (halahh....). Gpp juga deh biar kulit gw gak terlalu putih biar temen-temen pada gak minder kl deket2 sm gw., huehehe... narsis mode on(lagi..)

Intinya gw puas maen bola 2 hari kemarin. and thank to radio OZ yang sudah mengundang team wpp tuk tanding persahabatan disana. Kita tunggu lagi undangan-undangan berikutnya. :)

No comments:

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...