Monday, June 30, 2008

New Haircut

I have a new haircut. Dan setiap orang yang melihat potongan rambut gw bertanya sm gw kok gw potong rambut kayak begitu...? Jawab gw, "knp..? apa ada yang salah...?" dan mereka cm menjawab, "gpp kok.." trus ngeloyor sambil senyum-senyum.

Yayaya, pastinya setiap orang bertanya-tanya karena potongan rambut gw kali ini adalah plontos dan hanya tersisa rambut 1/2cm sajah (ini jg cuma perkiraan seh kyknya siy lebih pendek deh. huehehe..:D). Banyak orang bertanya-tanya ada apa gerangan kok gw dicukur plontos, padahal menurut gw siy biasa ajah kali yahh. Emang aneh yah kl ngeliat orang plontos? ya gw ngerti siy knp mereka bertanya seperti itu mengingat gw bekerja dalam sebuah divisi yang load kerja dan demandnya cukup tinggi. Jadi mungkin mereka nganggepnya gw lg stress. (Ehh, buset dah jauh amat yakk mikirnya gw stress. Kl gw stress mah bulu alis mata dan bulu mata sekalian gw gundulin. Nah tuhh baru bole bilang gw stress.... hihihi... :D )

Wuihh... rasanya semriwinggg....... adem...adem... (tp kl pas diruangan ber AC yah dan juga pas mandi or basahin kepala). Kl di luar mah apalagi pas siang-siang gw pake topi. Panas donk ah kl gak pake topi. :D
ya gitu deh, gw enjoy dengan potongan rambut gw kali ini. Ini pun nanti rencananya mo bener-bener gw plontosan gak gw sisain rambut barang sedikitpun coz alasan gw plontos gini karena rambut gw terlalu tipis jadi keliatan jarang-jarang. Jadi ini supaya rambut gw tumbuh lebih tebel lagi. Begitu siy rencananya. :D yah smoga ajah cara yg gw lakukan bener terlepas dari penggunaan obat-obatan ataupun treatment yang harus gw lakukan. Ini mungkin cara termudah dan termurah yang gw ketahui. :) hidup botak... huehehe... :D


5 comments:

HeiDi said...

achul botaks....
ga ada yg aneh ko chul, cuma tambah miripppppp sapa gituuuu...
ada yg bilang kyk boboho :))

JOM said...

hehehe... hidup botaxxx....
sebenarnya emang gak ada yg aneh cm orang seringnya mungkin penasaran nanya knp di botakin. gitu kali yah..
ada yg bilang mirip boboho, sinchan, ikyu shan. Gak tau ntar ada yg bilang apa lagi.. :D

Linda said...

hahahaha jadi kalo stress lo bakal cukur alis ya :D

Greiche Gege said...

Gw mesti ngasih woro2 nih ke dia jangan sampe bikin lo stress.. kasian kalo pake cukur2 bulu mata sama alis, ntar lo gak dikenalin orang sekantor..:p

Boboho kata heidi? iya kali yah.. hihihihi
*kabur*

JOM said...

To Linda
ya gak segitunya kali lindd.. :p

To Gege
Gegeee...... ayo berdiri dipojok angkat satu kaki.
Yayaya, dirimu orang kesekian yg ngomong gitu ge. Fiuhh...

Semua adalah Guru

 Alam terbentang menjadi Guru, pepatah tua yang penuh makna ini tentu bukan sekedar kata-kata biasa. Kita belajar dan bisa mengambil pelajar...